Mobil Camat Purwodadi Tertabrak KA

oleh -
oleh
Mobil dinas Camat Purwodadi tertabrak kereta api. (30/7/2019)
Mobil dinas Camat Purwodadi tertabrak kereta api. (30/7/2019)

PURWODADI, purworejo24.com – Mobil pejabat Purworejo, Jawa Tengah tertabrak Kereta Api (KA) saat menyeberangi rel tanpa palang pintu. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun bodi mobil ringsek dan pengemudi mengalami luka-luka.

Kecelakaan terjadi antara KA Solo Ekspres dan mobil pelat merah nopol AA 154 AC yang dikemudikan oleh Camat Purwodadi, Hery Raharjo (40) warga Kelurahan Pangenjurutengah, Kecamatan Purworejo, pada Selasa (30/7/2019) malam.

“Betul, yang tertabrak kereta mobilnya pak Camat Purwodadi,” kata Kapolsek Purwodadi, AKP Sutrisno ketika dihubungi purworejo24.com, Selasa (30/7/2019) malam.

Mobil dinas Camat Purwodadi ringsek tertabrak kereta api. (30/7/2019)
Mobil dinas Camat Purwodadi ringsek tertabrak kereta api. (30/7/2019)

Sejumlah saksi menyebutkan, sebelum kecelakaan terjadi, korban yang mengemudikan mobil sendiri tanpa penumpang itu melintasi rel tanpa palang pintu di Desa Plandi, Kecamatan Purwodadi. Diduga karena kurang hati-hati dan tidak mengetahui kedatangan, mobil korban bagian belakang tertabrak KA Solo Ekspres yang melaju dari arah barat hingga terguling.

“Pak Camat baru pulang dari Desa Tlogorejo terus nyebrang rel kereta, tiba tiba mobil bagian belakang ketabrak kereta Solo Ekpres. Jadi sudah nyebrang setengah lebih, katanya korban nggak lihat kalau ada kereta,” lanjutnya.

Tidak ada korban dalam kejadian itu, namun mobil terlihat ringsek. Korban yang luka-luka pun merasa kaget atas kejadian naas yang menimpanya.

“Korban cuma luka-luka dan shock, tadi langsung telpon saya pak Camat,” tutupnya.(P24-Hare)